HOLA!!! mochacaramel

Tuesday, February 11, 2020

Cara Membuat Milkshake Paling Enak

Ini cara membuat milkshake terbaik yang pernah ada. (Foto: Pexels.com)

Stroberi? Peppermint fudge? Bananarama? Rasa apa pun yang Anda suka, pelajari cara membuat milkshake dari awal dengan panduan langkah demi langkah di bawah ini.


Jakarta: Milkshake adalah salah satu hidangan penutup Amerika yang paling ikonik. Minuman ini menyegarkan, dingin, manis, dan memiliki rasa yang bisa Anda bayangkan. Satu tegukan membuat kita membayangkan melepas dahaga di musim panas yang gerah.

Anda tidak perlu memesan bilik vinil untuk menikmati hidangan penutup yang menyenangkan ini. Membuat milkshake sangat mudah.

Jika Anda memiliki segelas es krim di tangan, Anda berada di tengah jalan. Ikuti terus dapur uji rasa Taste of Home menunjukkan cara membuat milkshake paling enak. Cara membuat milkshake terbaik yang pernah ada.



Ini bahan-bahan yang Anda butuhkan:

  1. 1/3 gelas susu. Anda dapat menggunakan 2 persen susu murni atau campuran susu dan setengah susu.
  2. 1 1/2 mangkok es krim. (Vanilla merupakan bahan dasar yang baik untuk sebagian besar susu kocok, atau Anda bisa menggunakan rasa seperti cokelat).
  3. Campuran lezat! Pikirkan pusaran sirup cokelat, selai kacang, irisan pisang atau buah lainnya, segenggam cokelat atau butterscotch.
  4. Blender, tentu saja. Anda dapat menggunakan blender dudukan klasik, atau blender perendaman jika Anda ingin membuatnya tepat di gelas Anda.

Cara membuat:

1: Campurkan bahan

Masukkan bahan langsung ke blender. Untuk hasil terbaik, masukkan susu Anda terlebih dahulu. Itu akan membuat blender cepat tercampur. Pastikan es krim Anda melunak sebelum menyendok. Jika terlalu sulit, Anda mungkin akhirnya harus menambahkan lebih banyak susu.

Untuk membuat stroberi shake, tambahkan 1/2 cangkir stroberi beku tanpa pemanis dan 1 sendok makan selai stroberi.

Untuk shake yang sangat kaya, gunakan susu murni atau susu dengan sedikit krim dengan perbandingan setengah:setengah. Namun jangan pernah menggunakan krim kental. Jika Anda memasukkannya ke blender, itu akan membuat sedikit mentega. Cari tahu makanan lain apa yang tidak boleh Anda campur agar blender Anda berfungsi dengan baik.

Langkah 2: Blend sampai halus

Saatnya mengocok. Anda ingin mengawasi konsistensi. Resep ini menciptakan milkshake ala Goldilocks: tidak terlalu padat dan tidak terlalu berair. Tentu saja, Anda selalu dapat menyesuaikannya dengan cara apa pun. Gunakan lebih sedikit susu untuk shake yang lebih tebal dan dapat disendok atau gunakan lebih banyak susu untuk hasil yang lebih tipis.

Langkah 3: Nikmati!

Tuang milkshake Anda ke dalam gelas untuk disajikan. Rasanya luar biasa. Beri krim kocok di atasnya. Merasa mewah? Lapisi topping seperti sirup cokelat, sereal manis, atau taburan meses pelangi. Setelah Anda menguasai hiasan klasik, cobalah milkshake ini!

Selamat mencoba
terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

Resep Zuppa Soup waktu : 60 menit         hasil : 6 porsi tingkat kesulitan : sedang   Catatan Zuppa soup tidak seperti sup krim b...