HOLA!!! mochacaramel

Tuesday, February 11, 2020

Resep dan Cara Membuat Green Tea Latte Ala Starbucks yang Lezat, Nikmat dan Enak.

Nikmat dan segarnya green tea latte yang sering kita teguk dari salah satu caffe ternama seperti starbucks memang terasa begitu lezat dan nikmat. Hanya saja, memang harga per cup dari sajian ini memang cukup mahal dan cukup membuat dompet menjadi menipis jika anda terus-terusan menikmati sajian minuman ini dari membeli di caffe.

Resep dan Cara Membuat Green Tea Latte Ala Starbucks yang Lezat, Nikmat dan Enak Resep Minuman Green Tea Nikmat dan segarnya green tea latte yang sering kita teguk dari salah satu caffe ternama seperti starbucks memang terasa begitu lezat dan nikmat. Hanya saja, memang harga per cup dari sajian ini memang cukup mahal dan cukup membuat dompet menjadi menipis jika anda terus-terusan menikmati sajian minuman ini dari membeli di caffe. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan green tea latte ala Starbucks, maka mari kita simak resep membuat sajian ini dibawah ini.

greentea latte ala starbucks

WAKTU MEMBUAT 
Persiapan: 15 menit
Memasak: 5 menit Total: 20 menit




JUMLAH PORSI
 1 Gelas 
BAHAN-BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMBUAT GREEN TEA LATTE ALA STARBUCKS YANG LEZAT, NIKMAT DAN ENAK 
BAHAN-BAHAN UTAMA:
 1. 2 sendok teh Matcha powder
 2. 1 Cup susu fullcream cair Secukupnya gula pasir Secukupnya es batu 
3. 1 sdt vanila syrup GARINISH UNTUK GREEN TEA Sedikit matcha powder 

ALAT-ALAT YANG DIPERLUKAN:
1. Gelas saji Sendok teh panjang Sedotan
CARA MEMBUAT GREEN TEA LATTE ALA STARBUCKS YANG LEZAT, NIKMAT DAN ENAK 

CARA MEMPERSIAPKAN BAHAN DAN PERALATAN:
1. Untuk yang pertama setelah semua bahan dipersiapkan dan peralatan sudah anda dekatkan dari jangkauan anda. Selanjutnya, slahkan siapkan blender dan sambungkan kabelnya pada aliran listrik. Sebaiknya pastikan jika tangan anda dalam keadaan kering demi menjaga keamanan dan keselamatan anda.
2. Setelah itu, masukkan semua bahan dalam blender dan tutup bagian atas cangkir blender dengan menggunakan tutupnya secara merata. Hal ini difungsikan agar bahan-bahan yang anda masukkan tidak berhamburan keluar dan menjadi berantakan.
3. Gunakan kecepatan tinggi dalam mesin blender untuk mencampur semua bahan dan tunggu sampai semua bahan ini tercampur secara merata.
4. Sementara menunggu semua bahan tercampur secara merata, silahkan siapkan gelas atau cangkir yang akan anda gunakan untuk menuangkan sajian minuman ini.5. Nah, baru setelah itu tuangkan dan sajikan dalam gelas saji.

Setelah siap, berikan taburan matcha powder dibagian atasnya secara merata agar tampilannya lebih menarik. Setelah itu sajikan. Jangan lupa bagikan resep ini dengan teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda dibawah ini.
Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Resep Zuppa Soup waktu : 60 menit         hasil : 6 porsi tingkat kesulitan : sedang   Catatan Zuppa soup tidak seperti sup krim b...